5 Merek Mobil Asal Jerman Terpopuler di Indonesia

Merek mobil asal Jerman TTS - Berbicara tentang pasar mobil di Indonesia, Indonesia merupakan lahan yang empuk dalam bisnis ini. Masyarakatnya yang cenderung konsumtif membuat para produsen mobil dunia sangat senang berada di Indonesia. Salah satunya adalah merek mobil asal Jerman.

Jerman selain dikenal dengan tim sepak bola dan Tembok Berlin-nya, juga dikenal sebagai produsen mobil yang ternama. Kualitasnya yang bandel dan tahan lama menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen di dunia terlebih di Indonesia. Hal tersebut sudah diakui sejak perang dunia kedua hingga sekarang bahwasanya dalam bidang produksi barang-barang Jerman akan menomorsatukan kualitas bukan kuantitas.


Dengan desain yang elegan dan model yang impresif, merek mobil asal Jerman mampu memikat hati siapa saja yang melihatnya meskipun itu yang pertama kalinya. Apalagi konsumen di Indonesia yang gampang kepincut. Nah berikut ini adalah deretan merek mobil asal Jerman yang laris manis di pasar Indonesia. Penasaran apa saja? Simak penjelasan berikut ini!

1. Audi A4 

Mobil yang satu ini merupakan jenis mobil asal jerman yang laris manis di sepanjang tahun 2017. Setidaknya sebanyak 72 unit mobil telah laku di pasaran. Padahal harga mobil ini tidak tergolong harga yang murah. Mobil ini dibanderol dengan harga 1,2 milyar. 

Sedan yang satu ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.984 CC. Dengan kapasitas yang dimilikinya tersebut, Audi A4 memiliki to speed hingga mencapai 240 kilometer per jam. Sedangkan kemampuan akselerasinya tercatat hanya sekitar 7,3 detik saja.

Selain itu, desain interior dari mobil ini sangat mewah dengan teknologi futuristik yang tinggi. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa mobil ini bisa terjual dengan harga yang tinggi, karena memang kenyamanan dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

2. Mercedes Benz C250

Merek mobil asal jerman yang laris manis di Pasar Indonesia selanjutnya adalah Mercedes Benz C250. Mercy keluaran tahun 2017 ini merupakan mobil asal Jerman yang paling laku. Penjualan mobil merek ini mencapai angka 522 unit dengan harga Rp.965.000.000,-.

Pada seri terbarunya, sedan seri C-250 ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.991 cc. dengan kapasitas tersebut, mobil ini mampu top-speed hingga 233 kilometer per jam dengan akselerasi 0-100 kilometer per jam. Setidaknya hanya membutuhkan waktu sekitar 6,88 detik.

Selain itu, sedan ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lebih canggih dari seri sebelumnya. Desain interior terbilang cukup mewah. Secara keseluruhan, mobil ini performa yang oke dan canggih.

3. BMW X1 Drive 18i

Mobil asal Jerman selanjutnya adalah BMW x1 sDrive18i yang mampu menjuarai penjualan mobil asal Jerman terlaris. Angka penjualannya mencapai 750 unit sepanjang 2017. Menyusul deretan selanjutnya adalah seri bawahnya seri 3 terjual 683 unit dan seri 5 terjual 328 unit.

Mobil BMW X1 sDrive 18i ini dibandrol dengan harga Rp.629 juta. Mobil ini memiliki kapasitas mesin mencapai 1499cc dan bisa mencapai top speed 200 kilometer per jam. Sementara akselerasinya hanya membutuhkan waktu sekitar 9,7 menit saja.

Mobil ini cocok untuk Anda yang senang dengan desain maskulin dan elegan. Desain interior di dalamnya cukup nyaman dan mewah. Dijamin sangat cocok bagi para pria.

4. Volkswagen Polo 1.2 TSI

Di Indonesia merek mobil asal Jerman yang satu ini cukup mendapat sambutan hangat dari para konsumen. Setidaknya sebanyak 413 unit mobil telah laku di pasaran. 

Mobil Volkswagen Polo 1.2 TSI ini dijual dengan harga Rp.265 juta. Mobil ini dilengkapi dengan kapasitas mesin mencapai 1197 cc dengan top speed mencapai 190 kilometer per jam.

Dari berbagai review pelanggan, banyak yang merasa puas dengan keunggulan mesin dan transmisi mobil ini. Mobil ini memberikan performa yang baik dan kualitas yang baik.

5. Porsche Macan

Dalam beberapa tahun terakhir keluaran mobil Porsche memang menjadi salah satu yang difavoritkan. Tidak diketahui secara pasti jumlah mobil yang terjual, mobil ini dibanderol dengan harga Rp. 2,1 milyar.

Soal desain dan performa mobil ini tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Mobil mewah ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.984 CC. Dengan kapasitas mesin tersebut, mobil ini bisa mencapai kecepatan maksimal mencapai 223 kilometer per jam dengan akselerasi sekitar 6,9 detik saja.

Nah itulah berbagai deretan merek mobil asal Jerman yang laris manis di pasar Indonesia. Berbagai merek asal jerman tersebut memang memiliki harga yang cukup tinggi. Akan tetapi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dari mobil-mobil tersebut. Desainnya yang mewah dengan performa juara menjadi daya tarik utama pesona mobil asal Jerman.

Jadi, tunggu apa lagi? Apakah Anda tertarik pada salah satunya? Untuk mendapatkannya, Anda tentu harus bisa menemukan dealer yang memang menjual mobil tersebut, atau mengimportnya dari luar negeri.

Share this :

0 Response to "5 Merek Mobil Asal Jerman Terpopuler di Indonesia"

Post a Comment